Senin, 31 Oktober 2016

 Saat ini, kebutuhan akan energi sangatlah tinggi dan kebutuhan ini pun terus meningkat dari tahun ke tahun. Dan saat ini sudah muncul berbagai alat / benda yang menggunakan teknologi hemat energi atau bahasa universalnya adalah save energy technology. Mitsubishi telah membuat inverter berteknologi save energy, yaitu FR-F700PJ & F800. Kedua inverter ini diklaim mampu menghadirkan save energy technology yang membuat kinerja inverter menjadi lebih hemat energi namun tetap bertenaga. 



FR-F700PJ
Inverter ini merupakan inverter save energy yang didesain secara kompak untuk industri. Inverter ini menggunakan sepasang general-purpose motor & IPM motor yang dapat dioperasikan. general-purpose motor dapat diswitch ke pengaturan drive IPM hanya dengan satu pengaturan. Inverter ini cocok bagi anda yang memiliki budget terbatas. Gunakan inverter ini dengan general-purpose motor dan setelah itu gunakan dengan IPM motor. Fitur saving energy yang terdapat di inverter ini adalah fitur Energy Saving with Speed Control, Energy saving with Optimum excitation control dan Check the energy saving effect at a glance.
FR-F800
Inverter ini dapat menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan inverter hemat energi. Walau berkecepatan rendah, tetapi inverter ini mampu berjalan dengan torsi yang tinggi. Inverter ini mempunyai 2 rating, yaitu LD (Low Duty) dan SLD (Superlow Duty) tergantung pada beban serta dilengkapi dengan 24V DC Control Input standar. Fitur saving energy yang terdapat di inverter ini adalah fitur Energy Saving with Inverters, Energy-Saving Functions Suitable for Various Systems, Energy Saving at a glance, Effective use of the regenerative energy (Option).
Dan itulah inverter Mitsubishi yang mengandalkan teknologi hemat energi. Inverter ini baru saja dijual di Jepang dan semoga saja inverter ini dapat masuk ke Indonesia. Jika anda ingin membeli inverter mitsubishi, kami menyediakan berbagai inverter mitsubishi terbaru dan apabila anda tertarik dengan inverter kami, anda dapat menuju halaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar