Selasa, 01 November 2016

 PT LG Electronics Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang elektronik. Saat ini, LG sedang fokus menggarap perangkat elektronik untuk rumah tangga dengan berbasis teknologi inverter. Dengan perangkat berteknologi inverter maka akan menghemat konsumsi daya listrik dan mendorong kehidupan hemat energi untuk masyarakat Indonesia.







Sekarang ini, LG sedang memfokuskan pembuatan & pemanfaatan teknologi inverter pada perangkat lemari es yang diproduksinya dengan meningkatkan kuantitas produksinya untuk dalam negeri yang berlokasi di Lengok, Tangerang. Selain itu, menurut LG sendiri kepemilikan lemari es saat ini menjadi kebutuhan pokok bagi hampir seluruh lapisan masyarakat serta harus mampu beroperasi dalam jangka waktu yang panjang.

Saat ini LG sudah melakukan peningkatan produksi lemari esnya terutama yang menggunakan teknologi inverter milik LG sendiri yang mencapai dua per tiga dari total keseluruhan produksinya yang berada di kisaran 1.2 juta unit sampai akhir tahun lalu dan unit tersebut meningkat dengan pesat hingga kisaran 160 persen jika dibandingkan dengan produksi tahun 2014 lalu.

Teknologi inverter sudah banyak diterapkan dalam berbagai bidang, terutama bidang industri. Inverter sendiri sering digunakan dalam industri sebagai pengubah arus listrik secara besar. Kami AutomationIndo menjual berbagai inverter dan siap membantu anda dalam mencari solusi inverter untuk industri / kebutuhan anda. Jika anda tertarik dengan produk inverter yang kami jual, anda dapat menuju halaman ini.

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar